Blender Airlux: Daftar Harga dan Review Terbaru 2021

harga Airlux Magic Blender

Saat ini telah banyak sekali bermunculan berbagai macam brand atau merk alat-alat elektronik terutama pada produk-produk blender. Salah satu brand atau merk dari produk blender yang saat ini juga banyak digunakan oleh masyarakat yakni produk Blender Airlux. Hal ini tentunya tidak jauh dari tingginya tingkat kebutuhan masyarakat itu sendiri untuk mengolah bahan makanan.

Oleh karena itu, banyak perusahaan-perusahaan elektronik yang mencoba memproduksi berbagai jenis atau model blender agar dapat diserap oleh konsumen, salah satunya adalah Blender Airlux. Perlu kamu ketahui bahwa Airlux adalah salah satu dari perusahaan elektronik yang sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu pabrik atau perusahaan penghasil alat-alat elektronik terutama blender.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi produk-produk Blender Airlux yang memiliki kualitas terbaik. Bagi kamu yang sedang mencari produk blender untuk membantu pekerjaan dapur di rumahmu, maka tak ada salahnya untuk mencoba mempertimbangkan produk Blender Airlux di bawah ini. Baiklah berikut adalah penjelasan selengkapnya.

Model dan Harga Blender Airlux Terbaik (Terbaru 2021)


Dengan adanya banyak produk-produk blender yang telah diproduksi oleh masing-masing perusahaan elektronik, maka Airlux pun memproduksi berbagai model blender agar dapat bersaing di dalam masyarakat.

Nah, dari berbagai model blender yang telah di produksi atau yang telah di hasilkan pastinya ada beberapa yang memang memiliki kualitas yang lebih tinggi diantara model produk blender Airlux lainnya.

Bagi kamu yang tertarik ingin membeli blender Airlux, maka tidak ada salahnya apabila kamu mempertimbangkan beberapa produk blender Airlux yang kami rekomendasi berikut ini:

1. Blender Airlux BL 3029

Blender Airlux BL 3029

Harga Rp. 185.000

Model Blender Airlux yang termasuk dalam kategori Blender Airlux terbaik menurut kami yang pertama yaitu Blender Airlux dengan jenis atau model BL 3029 yang memiliki kapasitas wadah penampung atau tabung blender 1,5 liter, sehingga akan cukup untuk membuat minuman segar atau jus yang dapat dikonsumsi oleh beberapa anggota keluargamu.

Namun sayangnya, model Blender Airlux yang satu ini tidak memiliki masa garansi, sehingga kamu perlu hati-hati untuk menggunakannya agar tidak rusak.

Selain itu model Blender Airlux yang tergolong dalam kategori Blender Airlux terbaik ini terbuat dari bahan material yang digunakan sehingga memiliki bobot atau berat blender mencapai 4 kg. Selain itu, hal ini juga dipengaruhi oleh bahan pembuat wadah penampung atau tabung blender yang terbuat dari kaca.

Namun, dengan bahan tabung blender yang terbuat dari kaca tersebut maka akan memudahkan kamu dalam mengamati atau memantau bahan makanan yang kamu olah agar sesuai dengan tingkat kehalusan yang diinginkan.

Kelebihan lain dari model Blender Airlux yang satu ini yaitu memiliki desain yang simple dan sederhana. Namun juga terlihat elegan sehingga akan sangat cocok jika dipadukan dengan ruangan rumahmu yang juga elegan.

Selain itu, produk Blender Airlux yang satu ini dilengkapi dengan 5 tombol kecepatan sehingga kamu dapat mengatur tingkat kecepatan agar dapat menghasilkan olahan makanan yang sesuai dengan diinginkan.

2. Blender Airlux BL 3032

Blender Airlux BL 3032

Harga Rp. 139.000

Model kedua yang termasuk dalam kategori Blender Airlux terbaik menurut kamu adalah Blender Airlux model BL 3032 yang memiliki wadah penampung atau tabung blender berkapasitas 1 liter sehingga tidak terlalu cocok digunakan dalam membuat olahan makanan untuk pesta atau jamuan makan besar.

Produk Blender ini tidak dilengkapi dengan masa garansi sehingga apabila terjadi kerusakan, maka tidak dapat di klaim kembali ke distributor/produsennya. Jadi kami sarankan untuk lebih hati-hati saat menggunakannya atau pun menyimpannya.

Model Blender Airlux terbaik yang satu ini memiliki berat sekitar 2.900 gram yang dapat bekerja dengan menggunakan daya listrik 190 W. Sehingga tidak akan mengonsumsi banyak daya listrik dan akhirnya juga dapat mengurangi pengeluaran biaya listrik di rumahmu.

Untuk tegangannya sendiri, Blender Airlux yang satu ini memiliki tegangan 220 V. Kelebihan lain dari produk Blender Airlux yang satu ini yaitu memiliki gelas yang terbuat dari kaca, sehingga akan sangat memudahkan kamu dalam memantau bahan makanan yang kamu olah.

Selain itu, blender berkapasitas 1 liter ini juga memiliki fungsi 2 in 1. Selain dapat digunakan untuk mengolah bumbu kering, juga dapat digunakan untuk mengolah bumbu basah. Hal ini karena Blender Airlux yang satu ini dilengkapi dengan dry mill dan juga wet mill.

Selain itu juga, Blender Airlux BL 3032 ini juga memiliki 2 pilihan kecepatan sehingga kamu dapat mengatur mana kecepatan yang sesuai dengan bahan makanan yang kamu olah agar hasilnya lebih optimal.

3. Airlux Electric Blender BL 3022 Pink

Airlux Electric Blender BL 3022 Pink

Harga Rp. 147.000

Model Blender Airlux yang termasuk dalam kategori Blender Airlux terbaik menurut kami yang selanjutnya adalah Airlux Electric Blender BL – 3022 Pink yang memiliki model home klik HK 10349.

Sangat cocok kamu gunakan sebagai salah satu alat rumah tangga yang dapat membantu pekerjaan sehari-hari, terutama dalam urusan dapur yaitu menghaluskan berbagai bumbu masakan.

Namun tanpa masa garansi, sebaiknya kamu harus berhati-hati dalam menggunakannya sehari-hari.

Sedangkan untuk kelebihan dari produk Blender Airlux terbaik yang satu ini yaitu dapat bekerja dengan menggunakan daya listrik yang relatif cukup rendah, yaitu 190 W dengan tegangan 220 V.

Sehingga akan dapat meminimalkan pengeluaran atau penggunaan listrik di rumahmu. Tentu saja hal tersebut dikarenakan Blender Airlux terbaik yang satu ini tidak begitu banyak mengonsumsi daya listrik. Selain itu juga dilengkapi dengan wadah penampung yang terbuat dari kaca, sehingga akan sangat membantu kamu dalam memantau bahan makanan yang kamu olah.

Blender Airlux terbaik yang satu ini memiliki wadah penampung atau tabung blender yang berkapasitas 1 liter sehingga tidak terlalu banyak bahan makanan yang bisa ditampung. Sehingga tidak cocok jika dipakai sebagai kebutuhan untuk jamuan makan besar.

Namun, yang paling menarik dari produk Blender Airlux terbaik yang satu ini yaitu dilengkapi dengan 2 pilihan kecepatan sehingga kamu dapat mengaturnya sesuai kebutuhan agar mendapatkan hasil olahan yang diinginkan.

4. Airlux Electric Blender Glass Jar BT Pink

Airlux Electric Blender Glass Jar BT Pink

Harga Rp. 149.000

Model Blender Airlux yang termasuk dalam kategori Blender Airlux terbaik yang selanjutnya yaitu Blender Airlux Glass Jar BT Pink. Berbeda dengan produk-produk Blender Airlux sebelumnya, karena model Blender Airlux yang satu ini memiliki masa garansi selama satu tahun.

Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi kamu apabila suatu saat nanti blender mengalami kerusakan, sehingga kamu dapat memperoleh perbaikan secara gratis. Tentunya juga harus masih dalam masa garansi ya.

Blender Airlux yang termasuk dalam kategori Blender Airlux terbaik yang satu ini memiliki kapasitas tabung blender atau wadah penampung 1000 ml atau 1 liter.

Disamping itu, wadah penampung atau tabung blender tersebut terbuat dari bahan kaca sehingga akan sangat membantu bagi kamu dalam memantau atau mengamati bahan makanan dan bumbu yang kamu haluskan. Dengan demikian, maka kamu dapat menentukan tingkat kehalusan yang diinginkan.

Blender Airlux terbaik yang satu ini bekerja dengan menggunakan daya listrik yang relatif rendah, yaitu 190 W. Hal ini akan sangat membantu dalam menghemat biaya pengeluaran listrik di rumahmu.

Blender Airlux terbaik yang satu ini juga memiliki tegangan listrik yang rendah yaitu 220 volt. Sedangkan kelebihan lainnya dari produk Blender Airlux terbaik yang satu ini yaitu juga dapat digunakan untuk menghaluskan bumbu kering maupun bumbu basah.

5. Airlux Magic Blender BL – 3042 X Glass Jar 3 in 1

Airlux Magic Blender BL - 3042

Harga Rp. 229.000

Model produk Blender Airlux yang termasuk dalam kategori Blender Airlux terbaik yang selanjutnya yaitu Airlux Magic Blender dengan model 88142 atau BL – 3042 yang juga dilengkapi dengan masa garansi selama satu tahun.

Sehingga akan sangat menguntungkan bagi kamu apabila suatu saat nanti blender tersebut mengalami kerusakan, maka kamu dapat memperoleh perbaikan secara gratis. Dengan catatab harus masih dalam masa garansi produk yang diberikan ya.

Blender Airlux terbaik yang satu ini memiliki kapasitas tabung blender 1 liter dimana tabung blender tersebut terbuat dari bahan kaca. Sehingga akan sangat membantu kamu dalam memantau atau mengawasi bahan makanan yang kamu olah.

Dengan demikian, maka kamu dapat dengan mudah menentukan tingkat kehalusan sesuai dengan keinginanmu. Selain itu, produk Blender Airlux terbaik yang satu ini dapat bekerja dengan menggunakan daya listrik yang rendah yaitu 190 watt. Sehingga akan membantu menghemat penggunaan listrik di rumahmu.

Kelebihan lain dari produk Blender Airlux terbaik yang satu ini yaitu memiliki 3 fungsi tambahan yaitu 3 in 1. Pertama fungsi sebagai blender itu sendiri, kemudian juga dapat berfungsi sebagai dry mill (penggilingan kering), sehingga dapat menggunakannya untuk mengolah bahan makanan atau bumbu-bumbu kering.

Dan fungsi yang terakhir yaitu wet mill (penggilingan basah), sehingga kamu juga dapat mengolah bumbu makanan yang basah. Selain itu, Blender Airlux terbaik yang satu ini juga dilengkapi dengan pisau stainless steel yang diklaim kuat, tahan lama dan juga anti karat.

6. Airlux Electric Blender Glass Jar BT Hijau

Airlux Electric Blender Glass Jar BT Hijau

Harga Rp. 147.500

Jenis Blender Airlux yang termasuk dalam kategori Blender Airlux terbaik menurut kami yang selanjutnya yaitu Blender Airlux yang memiliki model 88340 yang juga memiliki masa garansi selama satu tahun.

Dengan adanya masa garansi tersebut, maka akan sangat menguntungkan bagi kamu apabila suatu saat nanti blender mengalami kerusakan. Kamu bisa langsung mengembalikannya atau memperoleh perbaikan secara gratis. Dengan syarat harus masih dalam masa garansi yang diberikan ya.

Blender Airlux terbaik yang satu ini memiliki kapasitas wadah penampung atau tabung blender 1 liter. Bagian tabungnya yang terbuat dari bahan kaca, sehingga kamu dapat dengan mudah memantau bumbu atau bahan makanan yang kamu olah agar sesuai dengan tingkat kehalusan yang kamu inginkan.

Selain itu, Blender Airlux terbaik yang satu ini juga dilengkapi dengan fungsi tambahan yaitu 3 in 1, sehingga selain dapat digunakan sebagai blender juga dapat digunakan sebagai grinder bumbu basah maupun kering.

Kelebihan lain dari produk Blender Airlux terbaik yang satu ini yaitu dapat digunakan dalam tegangan listrik yang dapat dibilang cukup rendah. Karena Blender Airlux terbaik yang satu ini hanya memiliki daya listrik 190 W dengan tegangan 220 V. Dengan rendahnya tegangan dan daya listrik yang ada tersebut, maka akan dapat membantumu dalam menghemat pengeluaran biaya listrik di rumahmu.

Pertanyaan Seputar Blender Airlux (FAQ)


Artikel Terkait Blender


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =